Gramedia Book Fair 2012

Bismillahirrahmanirrahim…

Sebelum mulai cerita, kita doa sama-sama yuk buat saudara-saudara kita di Palestin. Allahummanshur al ikhwanana mujahidina fii Filishtine.Ya Allah tolonglah saudara2 kami mujahidin Palestina..

Tadi sempat baca, tapi lupa di status siapa. Bahwa mereka, saudara-saudara kita, mendapatkan surga dengan susah payah seperti itu. Dibayar dengan darah, peluh, dan rasa sakit. Lalu kita yang mengharap surga, bagaimana? Jleb. Jleb. Allah, semoga Engkau senantiasa mengingatkan hamba yang pelupa ini..

Topiknya kali ini adalah book fair. Kalau di sini ada Book Fair besar-besaran, biasanya aku akan mengunjunginya lebih dari sekali. Dan itu jarang terjadi, karena dulu waktu diadakan Islamic BF superbesar di GOR Satria, kata PJ yang kukenal, untung yang didapat nggak seberapa, jadi penjualnya pada males deh 😥 sedih. Setelah itu ada BF beberapa kali tapi skalanya lebih kecil.

Nah, BF yang tadi aku kunjungi skalanya lebih kecil lagi karena cuma diadakan oleh Gramedia. Aku taunya juga dari twitter *info gini nih yang kalo kelewatan berasa gimanaa gitu*… Langsung aja deh, bawa pasukan ke sana. Sore aja rasanya udah degdegan kayak mau dilamar. Kayaknya sih takut kecewa nggak dapet yang dipengenin.

Gramedia Purwokerto tu tempatnya di Sriratu, sementara BF tadi tempatnya di Hall Moro, jadi tadi ngubek di situ aja sih. Hwooaa, lumayan lah.. Dapet novel berdiskon 40%, dan komik diskon 25%. Adekku juga beli 2 novel. Mari kita liat beli apa aja kami. Ini aja ada yang dikurangi, hihi..

Buku-buku kami

Harga dan diskon

 

 

 

Advertisements

8 thoughts on “Gramedia Book Fair 2012

  1. baca doa dulu
    Allahummanshur al ikhwanana mujahidina fii Filishtine.

    Di sini gramed juga lagi ada bookfair kayaknya. tapi aku belum ada mampir. rencananya mah nitip sama teman yang ke IBF di jakarta 😀

  2. ” Allahummanshur al ikhwanana mujahidina fii Filishtine”.
    Ya Allah tolonglah saudara2 kami mujahidin Palestina.
    Sekalian mau memberitahukan bahwa rekening BSMI untuk “Peduli Palestina” adalah Bank Syariah Mandiri no rek 116.0033.568 dan Bank BNI Syariah no rek 260.260.007. Semua atas nama Bulan Sabit Merah Indonesia.

    Menanggapi Gramedia Fair, memang sekarang lagi ada acara itu serentak di beberapa kota. Yang saya herankan, (entah sengaja atau tidak), acara GF selalu “berdekatan sebelum” bahkan “berbarengan” dengan Islamic Book Fair (Maret) dan sekarang Indonesia Book Fair (november). Di Islamic Book Fair, GPU dan beberapa lininya makin eksis dan jumlah standnya juga makin banyak.

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s