Scramble Week

Bismillahirrahmanirrahim…

Jadi jarang curhat nih di sini 😀 Ini juga sebenernya dipaksa-paksain padahal ga punya bahan cerita, ga tau ada yang mau baca atau engga, hihi. Agak kerepotan ngurus pesenan #GingerLove yang alhamdulillah tetep ada. Alon asal kelakon prinsipnya. Nyari-nyari jasa kurir yang sesuai kantong, karena kalo kemahalan kasian yang beli. Udah mulai cari ide buat novel selanjutnya (kalo novel aja rajin banget dah…) Dan lagi kepingin tab T_T hiks… metik di mana ya uangnya.

IMG02341-20121223-0025

Penerbit Noura lagi mulai merambahi dunia penerbitan, anak dari Mizan yang merupakan gabungan dari beberapa anak Mizan termasuk LPPH. Baca buku terbarunya mba Ifa Avianty tentang keluarga besar Keke dan Wim.

IMG02343-20121223-1305

Kripik singkong stik pedes yang sudah ludes, lumayan jadi cemilan kemaren, hihi.

IMG02347-20121223-2220

Nanas mini yang jadi cemilan malem hari, seger biangett!

IMG02349-20121224-1113

Es krim Brazil. Di panasnya terik matahari yang membakar pas nungguin jahitan di pinggir jalan.

IMG02351-20121224-1629

Chicken … apa lupa, pesenan di MP tadi waktu ditraktir makan milad temen, nyam…

IMG02353-20121224-2003

Sushi pertama kali, asoy, ngegulungnya pake plastik dan bukan pake nasi jepang. Yang penting makannn 😀

Advertisements

18 thoughts on “Scramble Week

  1. Nasi biasa juga bisa dipakai buat Sushi cuma kalau buat bikin agak lembek dikit deh, kalau sushi korea, campur sama sedikit minyak wijen sama gula pasir, tangannya celup ke air garam pas ambil nasinya..enak juga lhooo..:)

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s