Cook – Karambi Udang

Bismillahirrahmanirrahim…

Yeay. Masak di hari pertama tahun 2013 (musti ngebiasain lagi nulis tahun yang baru). Belom punya kalender pula nih, biasanya mah pake kalender anak islam, moga-moga ada lagi di Gramedia.

Kemarin tuh liat WP-nya Ima, baru masak Karambi Udang, aku sendiri baru tau ada resep beginian katanya resep masakan padang. Dan kesukaan Ima, berarti enak kaan? Kebetulan lagi punya udang tuh, jadi ngga mikir lama lagi tinggal beli bahan yang dibutuhin terus dimasak deh. Mau liat resepnya juga? Mampir nih ke rumah Ima. Nggak persis sama, masaknya. Karena nggak pake daun kunyit, dan pakenya parutan kelapa bukan ampas, trus nggak diulek bareng bumbunya, trus minyaknya juga nggak terlalu banyak (kalo banyak pastinya lebih enak dan keluar rasanya). Tapi aku yakin rasanya nggak jauh beda, hihi. Baru nyicip dan enaakk. Abis bosen nggak sih masak udang gitu-gitu doang? Makasih Imaaa…

Ayo dicicipin! 😀

WP - Karambi Udang

WP – Karambi Udang

 

Advertisements