Cook – Karambi Udang

Bismillahirrahmanirrahim…

Yeay. Masak di hari pertama tahun 2013 (musti ngebiasain lagi nulis tahun yang baru). Belom punya kalender pula nih, biasanya mah pake kalender anak islam, moga-moga ada lagi di Gramedia.

Kemarin tuh liat WP-nya Ima, baru masak Karambi Udang, aku sendiri baru tau ada resep beginian katanya resep masakan padang. Dan kesukaan Ima, berarti enak kaan? Kebetulan lagi punya udang tuh, jadi ngga mikir lama lagi tinggal beli bahan yang dibutuhin terus dimasak deh. Mau liat resepnya juga? Mampir nih ke rumah Ima. Nggak persis sama, masaknya. Karena nggak pake daun kunyit, dan pakenya parutan kelapa bukan ampas, trus nggak diulek bareng bumbunya, trus minyaknya juga nggak terlalu banyak (kalo banyak pastinya lebih enak dan keluar rasanya). Tapi aku yakin rasanya nggak jauh beda, hihi. Baru nyicip dan enaakk. Abis bosen nggak sih masak udang gitu-gitu doang? Makasih Imaaa…

Ayo dicicipin! 😀

WP - Karambi Udang

WP – Karambi Udang

 

Advertisements

23 thoughts on “Cook – Karambi Udang

  1. Yaaa… komenku kmrn g ke post ternyata..
    Fotonya kereeeeen haya… iiihhh..mupeng deh… lg penasaran ni sama food photography.. sukaaaa lyt foto2 masakan.. ada blog bagus deh haya, foto masakannya keren2 juga.. namanya dapurhangus.wp.com..

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s