Travel – Museum BRI, Happy Day!

Bismillahirrahmanirrahim…

Horee! Hari ini syenang syekali (gaya dr Joy di Film Arisan 2). Akhirnya bisa ke Museum BRI. Ckck, sudah berapa tahun menghuni Purwokerto kok belum pernah ke Museum Bank yang asalnya dari kota ini sih?

Hari Kamis, aku ngajakin my partner in crime buat main ke museum. Karena setahunya jumat tutup, maka kami berangkat sabtu (hari ini). Kami janjian di sana. Jam 9 aku berangkat dari rumah, dan mendapati sepi yang mencekam. Tutup sodarah! Aku tanya ke twitter, dan ternyata emang tutup T_T. Padahal katanya ada ruangan bawah tanahnya…

Yang penting semua terjawab saat pintu tertutup, huwe..

Tapi hal itu tidak menyurutkan semangat kami buat main. Aku sudah nyiapin bento isi sushi dan onigiri buat si dia, dan sebotol air. Aku juga bawa Alph untuk kuajak jalan-jalan (meski strap-nya lagi ilang, hik). Jadi kami serasa kembali ke masa lampau karena arsitekturnya memang Belanda punya. Berasa ke Vredebrug lagi.

Pokoknya keliling poto sampe mabok, setelah memakan sushi. Istirahat makan onigiri, trus cabut. Kami ke Rumah Cahaya buat ngembaliin bukunya mba Avis, terus naro 1 copy Ginger Love di sana. Abis itu makan bakso malang di Sorpelem. Lanjut ke alun-alun buat nunggu seseorang, panas bukan main. Sambil liat anak main layangan (keinget main layangan di sawah). Pulang dengan bahagia. Alhamdulillah for today.

Advertisements

5 thoughts on “Travel – Museum BRI, Happy Day!

  1. Pingback: Museum BRI (Again) | Our Cosmic

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s