Books….

Bismillahirrahmanirrahim…

Saat tak ada pilihan lain, maka aku membeli buku. Yaa, itulah yang terjadi waktu ke Malioboro Mall beberapa waktu yang lalu. Bukannya beli sesuatu yang dibutuhkan (emang lagi ga butuh apa-apa) malahan beli buku, di gramedia pula, yang harganya rata-rata dan nggak ada diskon. Hihi.

Aku tuh suka banget sama buku. Dan kalau suka, harus punya sendiri. Berhubung di sini nemuin tempat sewa buku yang apdet susah, akhirnya ya beli sendiri. Soal buku terbaru yang aku beli adalah tentang Sherlock-Lupin (dua tokoh, yang 1 aku senengin, yang 1 aku sebelin) terus buku yang kedua adalah Montase (yang lagi happening).

Terus kalau buku yang akan selalu aku cari (kalau bisa dalam harga murah) dan aku koleksi itu serial Sherlock Holmes dan novel-novel Agatha Christie. Menyenangkan banget baca novel misteri itu ternyata, hihi.

35 thoughts on “Books….

Komen dong yuukkkzz :D

