Hijab Tutorial Menutup Dada – 1

Bismillahirrahmanirrahim…

Suatu kali aku beli pashmina two tone di @24Twentyfourth nah, awalnya aku agak bingung gimana makenya karena bahannya agak tembus pandang dan jatuh. Aku nggak ahli lah soal make pashmina, apalagi yang tebel, karena bikin makin gede aja. Kalo searching di youtube, biasanya tutorial yang ada juga nggak selebar yang dipengen. Oke, depan lebar, tapi belakangnya ngangkat. Jadi tadi aku iseng deh, siapa tau ada yang pengen pake pashmina tapi belum nemu cara yang bikin dia tetep menutup dada dan punggung.

Page Model

  1. Pakai ciput ninja, ciput yang ini lebar, sampai menutup dada
  2. Bentangkan pashmina di atas kepala, kanan lebih panjang daripada kiri
  3. Ambil tepi kain di dekat pipi kanan, angkat ke belakang, fiksasi dengan jarum pentul
  4. Ambil kain pashmina sebelah kanan untuk ditarik ke kiri belakang (pastikan bagian dada sudah tertutup rapi) lalu fiksasi dengan peniti di belakang leher
  5. Pasang bros untuk mempercantik di sebelah kiri atau cukup menggunakan peniti di bagian dalam lembar pashmina sebelah kiri. Selesai.

model2

  1. Bentangkan pashmina seperti tadi, bagian kanan lebih panjang dari bagian kiri
  2. Tarik kain bagian pipi kanan dan kiri ke tengkuk (belakang leher) dan fiksasi dengan peniti
  3. Supaya lebih rapi, bagian kanan dan kiri diberi jarum pentul
  4. Tarik pashmina bagian kanan (yang setinggi dada kanan) ke arah kiri, dan fiksasi di belakang leher
  5. Ambil ujung pashmina sebelah kiri, tarik hingga ke bagian puncak kepala sebelah kanan, fiksasi dengan jarum pentul
  6. Selesai

Lumayaaaan, buat kondangan 😀 Selamat mencoba ^^

Advertisements

21 thoughts on “Hijab Tutorial Menutup Dada – 1

  1. Pingback: Hijab Tutorial Menutup Dada – 2 | étoile filante

  2. itu pake ciput ninja ya??? klu di ganti ciput biasa bisa gk ya??
    soalnya saya gk pantes klu pake ciput ninja,,,,, 😦

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s