Hijab Tutorial Menutup Dada – 2

Bismillahirrahmanirrahim

Setelah kemarin posting tentang Tutorial Berhijab Menutup Dada menggunakan ciput ninja lebar, sekarang mau posting dengan menggunakan kerudung rangkap. Memang agak ribet karena harus pakai dua-dua-an, tapi daripada enggak ya. Cuma 6 step aja kok. Model kayak gini lumayan buat yang berwajah bulat, soalnya pake dalaman kerudung yang maju.

model3

  1. Pake ciput dulu
  2. Pakai kerudung seperti biasa, terserah mau warna apa
  3. Pakai pashmina dengan sisi lebih panjang di sebelah kanan, bagian puncak kepala difiksasi dengan jarum pentul
  4. Tarik bagian pashmina sisi kiri ke belakang tengkuk,
  5. Fiksasi
  6. Ambil ujung sisi pashmina sebelah kanan, tarik ke arah kiri dan diangkat sampai ke puncak kepala, fiksasi

model4model4 2

  1. Pakai bandana
  2. Tumpuk dengan ciput keong di atasnya
  3. Pakai kerudung tipis seperti biasa
  4. Pasang pashmina dengan sisi > panjang di sebelah kiri, angkat tepi pashmina dekat pipi kiri ke puncak telinga kiri, fiksasi
  5. Ambil bagian pashmina kiri, untuk ditarik ke arah kanan dan fiksasi di belakang tengkuk
  6. Selesai,

Pengen lihat penampilan kerudung menutup dada lainnya? Boleh mampir ke situs si cantik ini. Kerudungnya bagus-bagus deh, ngiler.. Atau di V-klip nya

Advertisements

10 thoughts on “Hijab Tutorial Menutup Dada – 2

  1. teteh dr duluuuu thn 80- an sampai sekarang kudungannya teteeeep hehe, kalau mau modis ya tinggal pakai selendang panjang lg ditumpuk, lilitkan kasih bros, dada pun tertutup 🙂
    jazakillah khoir buat postingannya yaa.

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s