Buku Cacat

Suatu kali aku beli buku kesukaanku, yang aku koleksi. Diterbitkan oleh penerbit baru yang sudah mulai menerbitkan beberapa buku terjemah yang sudah pernah terbit di penerbit lain. Tapi ternyata beberapa halamannya aneh, dan aku ga bisa meneruskan membaca dengan nyaman (tdk termasuk terjemahan yg memang amburadul). Berusaha mencari kontak penerbit susahnya.. Akhirnya hanya mention di twitter yg tak berbalas (katanya ga nyampe). Beruntung nemu alamat email, segera saja kukirim. Dibalas. Silahkan kirim kembali beserta struk pembelian. Agak aneh ya? Mungkin dipikirnya aku pinjam buku orang lain atau apa. Tentu saja struk itu tidak aku simpan! Seandainya tahu akan dikecewakan begini akan aku simpan baik-baik struk itu. Bahkan sampai tadi aku masih mengorek2 smua tempat yg aku harapkan secara ajaib struk itu masih ada, sementara aku beli buku itu sudah 1/2 bulan yll. Untuk itu, tetaplah simpan struk anda selama belum yakin buku anda utuh. Atau, lihatlah penerbit ini yang memanjakan pelanggan tanpa syarat. Indah kan? 😦 *sedang sedih

Advertisements

10 thoughts on “Buku Cacat

  1. aku baru aja dapet pengalaman serupa di bukunya sinta yudisia yang rinai. ga tau kenapa yaa, aku pas beli buku rada feeling kalau isi bukunya kayaknya bermasalah *entah halamannya atau apalah* tapi aku nekat beli soalnya yaa kan cuma perasaan hehe. apalagi yang ngarang bagus, sayang aja. dan ternyata bener pas aku bawa ke kontrakan, dibaca temen aku dan dia nemu 30 halaman miss T_T. struk sama tanda bukti buku udah diperiksa udah aku buang, sedangkan pas aku baru buka bukunya, di tanda bukti buku udah diperiksa, dibilang kalau ada buku cacat dikirim ke penerbit sama tanda buku udah diperiksa. udah lumayan hopeless, tapi pas aku coba kontak ke penerbit itu katanya kirim aja ga usah pake tanda bukti juga gpp.alhamdulillah 😀 *tapi belum kukirim :p

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s