Hobi – Fotografi

Bismillahirrahmanirrahim…

Kemarin dr. Ferdiriva ngadain kuis #koassbobo buat dapetin buku dari #Bukune. Karena belom pernah ikutan, aku jadi pengen ikut karena beberapa kali motret temen-temen yang bobo. Tapi ternyata udah pada ilaang. Sedih banget rasanya, padahal memori yang kaya gitu nggak selalu bisa kuinget.

Lalu aku teringat salah satu kesukaanku, memotret. Sebelum punya Alph aku pake kamera saku, dari produsen yang sama. Juga pakai ponsel, dengan merk yang sama. Meski aku nggak menyarankan para pecinta fotografi pake DSLR-nya Sony kalo bisa beli yang lebih bagus dan mahal. Tapi aku tetap cinta sama dia.  Meski kalau bosen dan males bawa berat, aku lebih suka pake kamera saku.

Memori manusia ada batasnya, apalagi aku, yang sering menimpa memori-memori lama dengan yang baru. Makanya foto-foto buatku sangat penting. Meski kemampuan masih seadanya, yang penting aku suka, haha. Kalau bosan, ngeliatin foto-foto yang sudah tersimpan di folder menyenangkan sekali. Beberapa kusimpan di flickr ini 🙂
ups..
Paling suka foto ini, soalnya langit di belakangnya superkeren 🙂 Lagipula aku masih kurusan dibanding sekarang, hihihi.

54 thoughts on “Hobi – Fotografi

Komen dong yuukkkzz :D

