Cook – Tumis Bunga Pisang

Bismillahirrahmanirrahim

Tadi pagi ikut ibu ke pasar, terus nemu bunga pisang / jantung pisang kapok, beli deeeh. Pengen ditumis. Selama ini kalo beli kan dimasak santan, jadi sekarang pengen nyoba kaya yang di tipi ituu 😀

Tumis Bunga Pisang

Tumis Bunga Pisang

Bahan :

  1. Jantung pisang, ambil bagian bunganya. Lembaran-lembaran putihnya tetep disimpen buat dilodeh.
  2. Bawang merah putih, iris
  3. Garam
  4. Minyak
  5. Kecap pedas / atau kecap pakai irisan cabe rawit

Cara:

  1. Tumis bumbu sampai layu dan berkembang eh wangi
  2. Masukin bunga pisangnya, tambah garem sama kecap
  3. Oseng sampe layu dan matang
  4. Nikmatin deeeh 😀

Tadi abis masak ini, aku cemilin tu, enakkk. Pake nasi pasti enak banget, tapi sayangnya aku kondangan jadi makan di sono deh. Haha. Selamat mencobah.

Advertisements

8 thoughts on “Cook – Tumis Bunga Pisang

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s