Kebun Mini

Bismillahirrahmanirrahim…

Ini tentang kebun mini di teras rumah. Sudah beberapa lama kami buat ini. Bapak beli talang, lalu kami isi dengan tanah dan pupuk. Awalnya sepi, hanya terisi bibit-bibit cabai yang nggak tumbuh-tumbuh karena kekeringan atau terlalu basah. Sekarang sudah mulai ramai penghuninya.

Bayam-bayam ini sepertinya bibitnya dibawa oleh angin, karena tiba-tiba saja tumbuh dan sudah beberapa kali dibuat sayur. Alhamdulillah, hihihi, ngiriitt.

Cabai ini cabai merah yang iseng kutanam, sepertinya cuma dia yang bertahan. Sekarang sih lagi mbibit lagi, semoga tumbuh baik.

Terus ada tanaman ginseng dari mbah, ini mudah sekali tumbuhnya. Kami cuma ambil beberapa tanaman yang berakar lalu ditanam di sini. Enak buat di sayur bening.

Mawar, ini mawar ketiga yang kutanam. Yang pertama mati, yang kedua kurus kering tapi tetap tumbuh, alhamdulillah.

Kangkung belum lama ditebar benihnya, sempat beberapa layu karena hujan besar yang bikin mereka terguyur. Semoga bisa subuuurr yaaa.

Kangkuuung bayi

Kangkuuung bayi

Kebun mini

Kebun mini

Advertisements

8 thoughts on “Kebun Mini

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s