Mati Listrik

Bismillah..

Pagi tadi Pwto dan tetangga kotanya mengalami pemadaman listrik. Denger-denger sih se Jateng ya? Setelah nyala, maghrib mati lagi. Siang sih oke aja, tapi kalo malem?

Nah, berhubung nggak punya lilin, bapak bikin senthir alias pengganti lilin. Terbuat dari kapas yang ujungnya disangkutin pake baut (bisa apa aja sih asal tahan api) trus direndam minyak goreng. Bener-bener tahan lama dan tanpa asap. Alhamdulillah nggak sampai 3 jam akhirnya listrik nyala lagi 😀

SONY DSC

Trik tadi lumayan juga digunakan. Kebetulan tanteku juga kehabisan lilin, tapi aku terlambat balas bbm-nya soal cara buatnya. Lain kali dicoba ya te 😀

Ngomong-ngomong, tadi si Kuku kayaknya ketakutan deh, dia langsung masuk rumah dan ngumpet di pojokan. Nih, cuma keliatan pantatnya doang 😀 Lucu yaaa..

SONY DSC

Advertisements

4 thoughts on “Mati Listrik

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s