Saturday on Little Prairie

Bismillahirrahmanirrahim

Bisa-bisaannya aku aja sih nyebut rerumputan itu jadi little prairie. Kenapa sih ke sana? Pengen poto keluarga, refreshing, sama… mm.. main ayunan. Tapi belom lama main ayunan udah pusing duluan. Arw.. Setelah hype poto-poto kesana-sini, akhirnya cape dan cuma duduk aja di rumput sementara kamera dibawa buat moto monyet. Emang apa kerennya monyet si? Ada yang siap dipotoin kok. Oya, beberapa potonya ga fokus.. Ah sedih deh, giliran modelnya cakep malah ga fokus *mentang-mentang modelnya sendirinyah.. hahaha.

Maen jungkat-jungkit, berhasil bikin adek melayang mulu di atas, selain perbedaan BB yang signifikan, aku takut naiknyaaaaa. Dan kayaknya Tekanan Intra Kranial ku naik di sini deh.. bikin sakit kepala ec ketawa super.

Advertisements

12 thoughts on “Saturday on Little Prairie

  1. Pengen ke Baturraden. Aku pernah ke sana sama misua, ngapain ya? Keknya abis nikah deh, pinjem mobil kakak ipar, trus cuma menyusuri jalanan di tengah hutan doang -_-

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s