Duo Cilik

Bismillahirrahmanirrahim…

Sore tadi rumah kedatangan duo cilik. Sepupu cowok kecil. Salah satunya mau periksa ke dr Sp.B karena fimosis. Jaman bayi mah suka kugendongin juga, sekarang udah agak gedean lupa ternyata.

Sambil nunggu jam praktek dokternya, main dulu di rumah. Nah, pendekatan mulai dilancarkan. Apalagi dua bocah ini cuma bawa mainan satu dan rebutan. Akhirnya malah mainan senter. Ngeliatin kura-kura sama lele. Mayan, udah mau main meskipun ga mau dicium.

Di RS, sambil nunggu dokternya dateng, mereka berdua lari-larian. Kakak dorong-dorongin dedek. Mainan ATM. Naik tangga. Arrwww, nanti jatuuuh. Walaupun kalo jatuh kubiarin, tapi kan was-was kalo kena kepala. Nggak capek deh, meski makin lama makin pelan.

Setelah masuk ruang dokter, mereka nggak ribut. Begitu di laboratorium, mulai deh. Kakak trauma karena sebelumnya ngeliat dedek diambil darah nggak berhasil-berhasil, sampe ayahnya lemes. Ketakutan mungkin. Dia teriak-teriak, “Jangan di sini! Keluar aja keluar!”

Ayahnya keluar mau minta tolong pegangin dedek selama diambil darah, soalnya emang dari dulu takut sama darah. Kakak nempel ayahnya. Dedek mulai nangis, dipegangin mama-nya, aku cuma bantu nutupin muka. Sudah deh. Ternyata pas ibuku mau naik ngebantuin, si kakak ngerengek supaya ibuku nggak naik ke laboratorium. Aduuh… so sweet banget kalo ngga lari-larian, hihi.

Habis kelar. Dedek masih nangis keras. Kakak juga ikut nangis. Emang ya, walaupun sehari-hari suka berkelahi kalo salah satunya sakit yang lain ikut sedih. Dedek minta sama ayah, kakak megangin kaos belakang ayah, ditutupin ke mukanya sambil nangis. Aduuhh, ni bocah-bocah so sweet bangeet. Xixi.

Sampe ke rumahku. Rebutan mainan lagi T_T. Kakak sama dedek aku suapin, alhamdulillaaah mau makaaaan. Hadeh, mereka makannya kan harus hati-hati 😀 Terus abis makan, kakak aku suru maen boneka, adek maenan piring. Yak… setelah itu mereka pulang ke rumah, besok mau nginep di RS, lusa sirkumsisi. Semoga lancar pre-durante-post op nya, aamiin 😀

Advertisements

11 thoughts on “Duo Cilik

  1. kalau beberapa waktu lalu, dua keponakan ngumpul, beda umur seh. jadinya kurang nyambung, yang satu lebih kecil baru satu tahu, aktif. satunya lagi dua tahun tapi kurang aktif

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s