Comic Strip – Joko Kendil

Bismillahirrahmanirrahim…

Komik ini dibuat aku sama adikku buat ikut lomba Manga Suara Merdeka, tahun 2010. Hihi, nemu lagi dan lucu aja bacanya. Mau kusimpen di sini. Biar geje, yang penting gokil. Hasilnya sih nggak menang, nggak terlalu ‘manga’ kali ya. Dibuat ngebut 2 hari sebelum DL kalo nggak salah. Sampe nggak tidur T_T dan migrain.. kenapa segitunya yaa dulu… Pernah aku upload di Multiply, tapi sudah tergerus hehe..

Advertisements

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s