Cook – Cireng Ayam Keju

Bismillahirrahmanirrahim

 

Tiba-tiba JEGEEERR, pengen bikin cireng. Perasaan punya tepung kanji. Pas dilihat, udah semangat-semangat, abis masak tadi, ternyata yang dipunyai tepung ketan -_-” Eniwei, ternyata setelah diliat ada tepung sagu yang tadinya mau dibikin pearl buat bubble tea, bisa juga pake tepung sagu/tapioka.

SONY DSC

Pake resep yang ini nih. Cuma pengen pake isian, jadi ayam cincang dikasi bawang ama merica. Lupa kalau biar makin sip dikasi ulekan cabeee. Selain ayam, aku kasi juga potongan keju melt. Wiiihh. Oya, adonannya juga kutambahin cincangan daun bawang sama seledri.

Tadi pas awal-awal, karena takut ga kalis aku tambahin tepung terigunya kebanyakan dong. Padahal harusnya, misal tu adonan ga kalis dan masi lengket-lengket, pas mau dibuletin tambahin aja tepung sagunya biar ga nempel-nempel. Abis diisi ayam sama keju, cemplungin dah tuh ke minyak.

Adek sama ibu cemal-cemil tuh pas buka. Hihi. Ayo dicoba. Porsinya pas, nggak terlalu banyak.

Advertisements

15 thoughts on “Cook – Cireng Ayam Keju

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s