Funny Strawberry

Bismillahirrahmanirrahim

Bosan ya, isinya makanan melulu, huh >,<

Aku mau cerita yang lain. Ini tentang stroberi yang lucu.

Suatu saat, buku itu menghilang. Padahal belum selesai dibaca. Aku lupa naruh di mana. Aku sudah menelusuri semua kolong tempat tidur, nihil.

“Ada yang liat buku stroberiku nggak??”

Khadimat-ku juga nggak liat tuh.

Ibu : Yang banyak stroberinya itu kan?

Aku : Iya yang itu, di mana yaa?

Ibu : Emang stroberinya ilang berapa?

Aku : Langsung njungkir dan terjun

Karena ga nemu juga aku menyewa seorang detektif swasta amatir yang bayarannya semangkuk ramen, oh bukan, karena sedang Ramadhan, ia minta dibayar sebuah komik. Karena aku sudah pasrah, aku iyakan. Berbekal senter ia mencari.

Ibu ikut nyari juga. Dan ketemu! Nylesep di sela tempat tidur tapi belum jatuh ke kolong.

Yey! Nggak jadi keluar uang karena detektifnya kalah. 😀

Lalu aku menyadari sesuatu. Aku ingin cincin yang ada di sana! Wahai siapa yang berani memberikannya padaku, akan kuberi semangkuk stroberi yang penuh kejutan. 😀

 

SONY DSC

 

SONY DSC

 

The Strawberry Surprise – Desi Puspitasari

Menulis ini diiringi alunan ini…

Advertisements

8 thoughts on “Funny Strawberry

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s