Is ACER means..

Bismillahirrahmanirrahim..

Karena tergoda memiliki tab, sebelum pergi ke Jkt Maret lalu aku memutuskan beli. Bukan yang mahal, yang penting bisa menyokong aplikasi kesehatan, ebook, menyimpan jurnal, browsing dengan mudah. Dan memang pada akhirnya fungsi itu berguna sekali untuk belajar di Jkt, karena memang nggak punya netbook.

Tab ini hanya bisa untuk wifi dan memang cukup sensitif, kamera hanya depan, VGA. Yah, fungsi utama yang kubutuhkan memang bukan itu, lagipula beli sesuai kantong saja. Waktu pameran akhirnya terbelilah barang yang memang baru diluncurkan ini.

Tapi kemarin tiba-tiba si Tab1 ini mati, haduh… Ya sih, memang untuk merk yang ini aku agak khawatir. Tapi pertimbangan saat itu, selain harga, beratnya juga ringan karena dari plastik, harapannya nggak mudah rusak. Sensitif pula. Ternyata aku termakan sendiri. Sedang diinapkan dia, alhamdulillah masih garansi, semoga bisa sembuh 🙂

SONY DSC

Beberapa yang sedang mengalami kerusakan al: printer, telinga kanan 😀 Semoga cepat sembuh ya semuanyaa, i need you all

Advertisements

8 thoughts on “Is ACER means..

  1. mbak saya juga baca di beberapa review produk acer ini emang suka mati sendiri. makanya dulu gak jadi beli, dan milih yang merk cyrus.. lumayan lah… mudah2an awet deh… pengen beli lg yang semsang sayang blm cukup uangnya:D

  2. merk lokal kayaknya.. atau mungkin dalemnya mah dari Cina 😀
    awalnya sy beli yang ini http://www.bhinneka.com/products/sku00713960/cyrus_atom_action_dual_core.aspx, lumayan lah… ada gratis ebooknya juga.

    terus beli lagi yang lbh murahnya cuma buat baca2 ebook doang, sama main gamenya Kirei.. http://www.bhinneka.com/products/sku00213725/cyrus_atom_pad_wi-fi_8gb_-_kho_ping_hoo_edition.aspx

    dua duanya masih berfungsi, cuma baret2 dimana2 karena makenya jorok hehhe…

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s