Story @ Reparasi Laptop

Bismillahirrahmanirrahim…

Yak, memutuskan untuk mengirim si laptop usang ke ahlinya. Bermotor dengan mencangklong tas berisi laptop kekar 15 inchi.

“Mbak, ini saya mau benerin ini. Oh sambil dinyalain ya mba? *nyalain* Hehe, ini nggak bisa berdiri sendiri, harus dipegangin.”

Mas-mas dateng. Aku nyeritain reka ulang kejadian matinya sang keyboard. Sambil tetep pegangin monitor, dan ngeliatin si laptop yang debunya makin kelihatan jelas begitu di tempat terang. Hahhh, maluuuu, laptop bobrok berdebu pulaaa. Mana di pojokan keyboard kayak abis kesiram saus apaan gituu.

“Hehe, iya nih mas, udah ga bisa berdiri.” Masih megangin monitor.

“Oiya, Toshiba emang masalahnya di situ.” Emang bener sih, temenku yang sama-sama punya Toshi jadul juga udah ga punya otot penyangga leher tuh. Bedanya dia udah ada laptop baru, aku masih itu-itu aja.

“Oya, Mas, kalo lama ini nggak kuat batrenya, harus dicolok.”

Makin malu aja aku. Seakan…. Ngapain sih masih ngebenerin laptop beginian, udah lempar aja cari yang baru. Huhuhu… Aamiin, semoga bisa beli gantinya.

“Datanya penting Mba?”

“Ya penting Mas.. kusimpen di D kok. Yang di C udah dipindah.”

Ya Allahhh, semoga laptopnya kembali ke rumah dalam keadaan indah. Hloh? Hihi.. kali aja dibersihin sama dibenerin sekalian rompal-rompalnya. Oya, itu laptop mur-mur nya juga udah pada ilang. Jadi kayaknya harus ati-ati banget ngebawanya, bisa-bisa tau-tau copot tuh harddisknya, hihihi.

Advertisements

21 thoughts on “Story @ Reparasi Laptop

  1. Moga cepat sembuh ya laptopnya. Aku sekarang pakai toshi juga nih. Dulu pakai Axi**. Itu kondisinya juga menggenaskan. Ga bisa nyala kalau ga dicolok. Trus layarnya ada garis putih tebal di tengahnya. Udah ga dipakai lagi sih. Tapi sesekali masih dibuka. Laptop kenangan soalna. Pertama kali punya laptop 😀

  2. laptop pertamaku juga toshiba, beraaat banget dulu tiap mudik aku bawa2 di ransel sampe bahu rasanya mau copot. Lehernya juga gitu, tapi punyaku masih bisa berdiri biarpun lehernya udah lemes, hihihi. Gara2 itu, kali kedua aku beli netbook Dell *terobsesi punya netbook ringan. Trus kukasih ke Ibu
    Sekarang gapake laptop, kerjaan di kantor pake kompi. Kalo udah di rumah ga mikirin kerjaan sama sekali 😀

  3. barang elektronika itu yg penting perawatan. kayak notbuk lama sy masih setia dipake, walau seing gonta ganti OS, tapi kebersihan keyboard-nya terjamin. makan minum jangan deket2 keyboard makanya

  4. haha jadi inget Laptop tuanya Papahku. Beliau dapet 2nd, trs dikasihin ke aku dan jadi teman saat aku nyelesaikan S1-ku. Lalu dipinjamkan ke Paklik-ku untuk beliau menyelesaikan S2-nya :mrgreen: Batrenya udah modyar, jadi kalo make ya kudu dicolok terus. Pleus lama kelamaan itu layarnya udah kek mo coplok dari bodinya 😆

    semoga lekas sembuh laptopnya 🙂

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s