It’s F and Q story

Bismilahirrahmanirrahim

Ceritanya, kalau hati pengen tambah senang itu beli-beli barang baru. Meski itu printilan kecil. Aduh, ini sih emang boros yah. Kemarin kan beli gantungan kunci kayak boneka gitu, yang kuncinya bisa disembunyiin di dalemnya. Eh pas sampai rumah, di dalemnya tersangkut gantungan handphone yang nggak sengaja nemplok di situ.

Besoknya aku ke sana buat balikin. Padahal udah ngerancang mo ngomong apaan sama kasir biar ga dikira sengaja. Yaelah ribet amat, tinggal taroh lagi di tempatnya yak. Nah, secara biar nggak aneh ya aku sambil milah-milih gantungan hape lain. Eh malah akhirnya beli -_- dan harga 3 ekor eh buah huruf ini lebih murah daripada beli 2. Jadi bingung milih huruf yang ada dan yang sesuai.

Tadinya pengen nyari Fm ga nemu, D sama R, ga ada. Nyari F lagi ternyata ada, Z buat adekku. Nyari satu huruf lagi nggak ada yang menarik buat dibeli. Jadinya beli Q deh, hurufnya unyu siih.. :”D Ga penting banget yak, abis pulang diomelin beli begituan ga jelas. FQ SONY DSC

Advertisements

4 thoughts on “It’s F and Q story

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s