Sherlockian Kacaw

yang penting untuk seorang sherlockian, ialah mengingat-ingat kasus yang pernah dibaca, atau, setia pada satu penerbit untuk dikoleksi

— Filly UK/Haya Najma (@filly_uk) August 30, 2013

Bismillahirrahmanirrahim

Jadi, ceritanya pas di Semarang kemarin aku mampir ke Gramedia *anak gaul gramed ceritanya. Aku beli 1 buku Sherlock Holmes yang bisa dibilang baru terbit. Baru terbit di sini karena terbitan penerbit anyar ya. Penerbit SH yang sekarang aku pilih untuk dibeli bukunya karena sesuai sama aku.

Udah aku liatin casenya, berharap aku benar bahwa buku yang mencakup beberapa kasus ini berisi kasus-kasus yang belum pernah kubaca. Udah seru banget kan tuh? Nah pas kemaren baca, ternyata satu kasus pertama udah punya bukunya dan udah kubaca -_-” alamaaaak. Kebobolan.

Jadi quote di atas adalah hasil kesimpulan bodoh sang pengumpul buku SH.

2 thoughts on “Sherlockian Kacaw

Komen dong yuukkkzz :D

