Mblo!

Bismillahirrahmanirrahim

Buat apa cakeeeupp kalo gak laku.

Seakrab-akrabnya temen, kalo dia bilang begitu ke temennya sendiri.. opo yo nggak makjleb? Kasian yang jadi temennya, sabar ya.. dibuat doa aja, siapa tahu itu jalan doa jadi makbul.

#bukanaku #bukantemanku

Advertisements

12 thoughts on “Mblo!

  1. Aku suka emosi kalau ada yang bilang ky gitu, walau bukan ditujukan buatku dan daku bukan jomblo lagi. Mungkin karena pernah dalam masa penantian yang cukup panjang jadi tau deh gimana rasanya. Hehehe….

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s