Movie – Insidious

Bismillahirrahmanirrahim..

Segelas kopi hangat pereda sakit kepala dan 2 potong cokelat.

Yuk nonton Insidious 2 !

Wih, pada rame mau nonton Insidious 2, bentuknya yang pertama aja gak ngerti! Napsu juga kagak. Pada dasarnya aku nggak hobi nonton horor, apalagi movie horor indonesia yang kalo ditonton berubah jadi komedi. Beberapa kali nonton ya selalu bareng. Atau kadang donlod doang, ga tersentuh karena males banget nonton sendirian.

Nah di tengah kebosanan yang melanda, nemu file Insidious di komputer yang abis dipindah-pindahin file ama adek. Yaudah, kupindah aja ke tab. Giliran mau nonton (siang-siang dong) eh kaga ada subtitle-nya. Akhirnya awalnya nonton tanpa pake subtitle. Ya apa daya, meski film horor kebanyakan jejeritan doang, tapi tetep ga seru kalo ga baca teks. Akhirnya sorenya baru donlod subtitle.

Karena ada keperluan, malemnya baru ngelanjutin bagian akhir. Padahal bagian akhir ini yang paling seru dan ‘harusnya’ menyeramkan. Udah deh, kupaksain, abis penasaran, lagian yang awal-awalnya nggak nakut-nakutin amat. Udah siap pake headset, kiranya mau nyeremin, volume dimatiin, wkwkw. Nonton gaya apaan noh!

Pas bagian akhir dong… Udah seneng tu arwah pada balik ke tubuhnya lagi… ternyata… Ah susah untuk dikatakan. Harus ditonton sendiri! Asli. Terngiang-ngiang mulu tu nenek-nenek -_- Dan aku kebangun-bangun, begitu mengawali tidur tu muka si nenek nongol lagii…

 

Dan aku pengen nonton sekuelnya, di bioskop…

Advertisements

27 thoughts on “Movie – Insidious

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s