Horor

Bismillahirrahmanirrahim..

Coba tebak sekarang aku lagi nonton film apa. The Unborn. Bau-baunya sih horor. Habis nemuin di file, punya adek. Padahal…

Kemaren baru aja datang jaga, udah diwanti-wanti bakal ada visum mati. Aku ngerjain pasien yang lain dulu, begitu nulis status, eh disamperin sama penjaga Pemulasaran Jenazah. Ahyaks.. dan yang dateng dokter jaga sore baru aku. Begitu ambil sarung tangan dan masker, aku cao ke belakang. Korban meninggal ditemukan di sungai, diduga tenggelam, di bawa ke RS karena dokter Puskesmas lagi rapat. Nasibku atau begjaku?

Setelah selesai visum luar jenazah, balik lagi ke IGD. Pasien banyaak… Mana ada desas-desus terjadi sesuatu yang horor di kamar bersalin. Wes! Capek trus pulang deh jam 9 malam. Naik motor perjalanan 1/2 jam. Untungnya bareng sama temenku yang naik mobil, jadi jalanan sepi dan beberapa kali lewat kuburan ya berasa ada temen. Eh pas di kota malah ada kucing mati abis kelindes di tengah jalan, untung ngehindar… Phew. Hari yang cukup horor. Dilanjut gak bisa tidur karena minum kopi di IGD tadi. Lengkaplah… Tapi kehororan itu terlupakan oleh gantengnya Ichi Shinpo di komik Parfait Tic yang kubaca sebagai pengantar tidur, hihi..

Advertisements

6 thoughts on “Horor

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s