Ketan Susu Keju

Bismillahirrahmanirrahim

Heiho! Masi seputar ketan, karena masih ada sisa ketan bikin Mango Sticky Rice kemaren, padahal cuma ngukus dikit doang lho. Jadi mumpung ada susu kental manis sama keju, aku bikin ketan susu keju.

Pertama kali liat resep ini di tipi, di daerah apa lupa tepatnya, makanan ini termasuk makanan ringan yang top. Akunya aja baru denger. Nah nggak lama setelah itu, di deket rumah ada yang jualan, dan ternyata enaaaak bangettt. Jadi aku  bikin deh.

Caranya gampang, nasi ketan, lumuri susu kental manis sama keju, udah deh. Ini penampakannya. Dimakan bareng sama kopi hitam panas, eeeuum.

SONY DSC

Advertisements

10 thoughts on “Ketan Susu Keju

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s