Bale Kemambang

 

 

Camera 360

Bismillahirrahmanirrahim…

Kemarin, pas lagi muterin kota, eh ada taman kota yang baru jadi. Baru tahu kalau ni taman udah jadi deh. Makanya karena nggak ada tiket masuk, aku sama temenku masuk aja deh. Di dalam juga ramai, banyak yang berkunjung. Namanya Balai Kemambang. Kemambang dalam bahasa jawa itu artinya mengapung, hehe. Ternyata di dalam ada kolamnya, dan ada balai di tengahnya. Wah lumayan, meski bunga-bungaan masih jarang, tapi sudah agak berwarna.

Ini dia view panoramic-nya.

Panorama

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

11 thoughts on “Bale Kemambang

  1. Asyik juga kalo di bale tersebut ada WIFI-nya, trus nge-blog di sana, kalo pikiran lagi buntu buat nulis … rehat sejenak ngasih makan ikan-ikan di sekeliling kolam, bukan akuarium ikan yang ada di widget.

  2. Pingback: Visit Purwokerto | Our Cosmic

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s