Kopdar WPer

Bismillahirrahmanirrahim

Yak. Akhirnya pada hari yang dinanti, kami bertemu jua. Beliau ini pernah ke Pwt sebelumnya, karena memang kakaknya tinggal di sini. Waktu itu kami urung ketemuan. Nah, kebetulan pas kemarin ada waktu, kami ketemuan. Gerimis dari pagi, jadi agak molor. Aku nyamper ke rumah kakaknya yang nggak terlalu jauh dari rumahku. Pas baru nyampe, takut salah rumah, nanya ke yang nunggu rumah.

“Mbak, nyari Mbak Dyah ada?”

“Adanya Mbak Tati, Mbak Dyah sudah pulang.”

Lha kok? Orang tadi baru WA an, bilang aku otw gitu. Waduh, salahku sih lupa rumahnya. Eh, ternyata nggak lama setelah aku sms mbak Dyah keluar. Hihi. Hurray! Sambil nungguin persiapan bertempur, aku masuk ngadem sebentar. Terus Mbak Dy kuculik ke pemadam kelaparan terdekat. Mi ayam ceker. Nyam. Ngubrul ngalor ngidul. Ternyata Mbak Dy adalah backpacker sejati. Petualang. Baru aja nyampe dari Jatim, udah cus ke Bumiayu. Welaah. Dan itu langsung aku samper buat main lagi. Rooontoook mbak?

Terus ngiler deh liat foto-foto Kaligua yang memang udah lama pengen kusambangi lagi. Setelah selesai makan dan ngobrol. Aku kembalikan Mbak Dy ke habitat supaya bisa istirahat. Sementara itu aku pulang dan melanjutkan pekerjaan rumah, hihi.

Makasih untuk ketemuannya ya mbak! Next time kita main bareng ya.

___

Sebuah pesan DM via twitter nampang, dari dr. Prita, Sp.OG ternyata beliau ada rencana ke Pwt. Wahh, sesuatu yang nggak bisa terjadi sering-sering nih. Pas saya tanya, ternyata memang sengaja plesir ke sini, karena Kroya adalah kota asal suami Bu Prita. Pas kemarin sore sedang jaga, dr Prita nelepon saya. Aduh, nggak keangkat mulu. Missed karena pasien sedang ngalir terus. Mau nelpon, belom beli pulsa, haha. Akhirnya baru sempat nelepon pas ba’da maghrib.

Janjian ketemuan pagi tadi karena dr Prita rencana pulang pagi ini. Jadi pagi tadi nyulik temenku, sekalian cari cangkingan. Langsung cus dengan kecepatan super dari arah Watumas ke Aston, wuzz. Trus janjian di lobi. Hurrayy. Ternyata dr Prita itu masih muda, hihi. Sudahlah keren, muda, cantik. lagi. Terus ngobrol bareng sama Abdurrahman juga, putra bungsu beliau. Sampai saatnya kami pamit, malah dikasi sesuatu. Padahal mah ga perlu buu..

Tapi alhamdulillah, kapan lagi coba ketemu bu dokter keren ini? Semoga lain kali bisa ketemu lagi ya buuu.

 

Foto-foto nggak saya pajang, belum ijin, hehe.

24 thoughts on “Kopdar WPer

  1. Lah ternyata sudah bikin laporan pandangan mata, toh. Begitulah, ketika sdh sampai di habitat asal (pinjam istilah pemilik blog ini), maka langsung kelindas sama tabung elpiji….eh…sama kesibukan sehari2. Bahkan, kaki gempor baru mulai reda di sore ini 🙂 .
    Apa pun, saya mengucapkan terimakasih kepada si dokter (yg masih muda), Filly, atas perannya sebagai nona rumah yg baik. Demikian juga atas buah tangannya…… NB. Meski dibilang muda, tapi sesungguhnya usia saya sdh tidak bisa dibilang muda lagi (smg tidak bingung)

    • meski usia (dibilang) tak lagi muda, tapi jiwa semangat dan penampakan masih muda. gas elpiji melambung lalu dilindas atau bagaimana bu? nona rumah yg baik apanya bu -_- tilpun aja jadi missed semua, mohon maaf bu, semoga lain kali bisa lebih baik jamuannya, hehe..

Komen dong yuukkkzz :D

