Lipstick!

Bismillahirrahmanirrahim…

Gotcha! Kondisi sekarang, adalah.. secangkir besar kopi hitam di sebelah kiri. Menonton ulang Sherlock Holmes BBC yang baru kudapat (lagi) soft file nya. Pemanasan sebelum nonton Season 3, yeay. Dan mendapati adegan ini..

lips

 

2 kali aku dibilang begitu. Pertama sama temen DI, kedua sama perawat.

Pas aku datang jaga, pertama kalinya dibilang begitu. “Habis kondangan? Kok pake lipstik?”

Hihi. Aku jawab saja enggak. Sebetulnya udah lama aku mulai rutin pakai lipstik, cuma warnanya nggak jreng, samar aja. Dan nggak pernah touch up, jadi kalau hilang ya sudah. Apalagi bibirku kering, gampang banget hilang.

Belakangan bibirku kering makin menjadi, nggak enak rasanya. Akhirnya cari lipstik ples pelembab yang warnanya agak lebih tahan lama. Nyari yang warna samar kok nggak nemu. Alhasil nemu warnanya agak tua. Kata temenku sih bagus, tapi ternyata kalo ketebelen kayak emak-emak. Tapi pas dipake, bibir jadi nggak kerasa kering. Yasud, aku pakailah ke RS.

Dapet komentar yang sama kedua kalinya. Aku ngekek aja. Padahal mah biasanya juga pake, cuma ganti warna aja. Dan sekarang liat ni adegan, ngerasa lucu banget. Dasar Sherlock!

21 thoughts on “Lipstick!

  1. semoga ga kering lagi ya mbak bibirnya 🙂
    pelembab bibir kadang malah rasanya kelebihan oilnya jadi kayak makan gorengan ga tuntas digoreng, sedang lisptik malah agak kesat

    menurut saya yang jarang nyobain macam2 merek, jadi ya merek itu2 aja hehehe

Komen dong yuukkkzz :D

