Lie to Me, Masha!

Bismillahirrahmanirrahim

Aku bukan fanatik korea. Kalau ditanya nama artisnya, hapal cuma beberapa. Lagunya kadang suka juga dengerin terutama yang mellow, meski masih lebih suka dengerin lagu mandarin. Tapi, kalau udah nonton drama korea yang aku suka bisa nggak berhenti.

Contohnya baru saja terjadi.

Nggak sengaja aku nonton Lie to Me di LBS, episode 1. Bagian akhir. Lha kok lucu. Lha kok ganteng? Si pemeran cowoknya ganteng, usia mapan, bukan berondong. Pemeran ceweknya juga cakep, dan aku emang suka drama koreanya dia sebelumnya.

Idih, Lie to Me kan jadul. Iya, kadang aku ngejudge berdasar potongan adegan. Jadi dulu aku nggak tertarik karena kukira itu pelm tentang pengacara, ala sinetron gitu. Ternyata seru dan lucu.

Kategori drakor yang bakal aku tonton ya itu. Cewek pemeran utamanya kocak, cowok pemeran utamanya dewasa. Dan ini pas banget. Dan ngabisin waktu banget… Butuh 3 hari streaming 16 episode, terutama dikarenakan kelemotan laptop yang kupake. Setelah episode-episode akhir, aku ganti punya laptop bapak, dan lancar! Dan buat ngejar target waktu selesai nonton, supaya hari berikutnya udah bisa ngerjain yang lain, aku begadang sampe pagi tanpa ngantuk.

Yah.. drakor itu melenakan. Membius. Sama kayak game. Yang kalo nggak segera distop, bakal berlanjut terus (mantan pecandu The Sims).

Dan abis nonton drakor, aku bakal ngulang kata-kata yang aku suka. Kalau ada adekku, aku tanya artinya. Tanya tulisannya. Dan bakal ngomong itu sepanjang hari sampe kena semprot. Tapi itu nggak berlangsung lama, beberapa hari, gila koreanya sembuh.

__

Soal Masha and The Bear. Sebelum mulai hits, aku sudah suka nonton si kocak Masha. Dia tuh gimana yaaa… nakal banget tapi ya anak-anak. Nakal yang kocak. Udah gitu bahasa Rusia bikin makin oke. Masha kayaknya penderita ADHD. Hihi.

Daaan… setelah sebelumnya menjadi pecinta Upin Ipin, sekarang bapak dan ibu menjadi pecinta Masha. Kalau nonton, bisa ketawa-tawa. Dan kalau abis nonton, diceritain lucunya, kayak nyeritain tentang cucu sendiri (ini khusus ibu ya). Tapi Masha emang lucuuk.

Advertisements

14 thoughts on “Lie to Me, Masha!

  1. aku juga sukak banget sama drama lie to me, kocaak bgt soalnya juga nggak bosenin,hihi..iya kalo udah demam sm film korea daku juga bakal bela2in nonton sampe pagi saking penasarannya 😆

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s