Frozen

Bismillahirrahmanirrahim

 

Udah lama pengen posting ini, hehe. Jadi suatu saat dengerin 8tracks.com nggak sengaja nemu OST Frozen yang keren. Pas aku pamer ke adek, ternyata dia malah udah nonton. Karena belum punya film-nya, terlupakan sejenak ide untuk nonton animasi ini. Pas ternyata di komputer IGD ada ni film, langsung lah aku kopas.

Pas nonton…. kuerreeen. Kentel banget nuansa persaudaraannya. Jadi berasa nonton aku sama adekku. Hihi. Keren banget lah pokoknya. Lagu-lagunya juga oke. Yang belum nonton, recommended.

 

salam dari Olaf yang suka pelukan hangat ^^

16 thoughts on “Frozen

  1. Anak saya dulu merengek rengek terus munta nomton film ini, karena slalu ada iklannya di tv dan dia teringa slalu dengan sontreknya itu, akhirnya saya belain ke warnet yang biasa saya kunjungi, berharap ada file filmnya di sana, eh ternyata ga ada. Akhirnya saya beli aja dvd bajakannya yang cuma 10 ribu, hahaha…. (belakangan di warnet lainnya saya nemu frozen di file servernya) dvd lalu di rip ke hardisk pake software bajakan juga, lalu di tonton di tv yang bisa pake hardisk eksternal. Ya senang banget anak saya. bagus ceritanya apalagi wajah animasinya bagus bagus, memang agak dewasa filmnya, yang penting didampingi saja klo anak anak nonton. Sudah nonton captain america 2, winter soldier. Bagus bagi yang suka felem action, ceritanya juga tentang sahabat.

Komen dong yuukkkzz :D

