Mari Silaturrahim

Bismillahirrahmanirrahim

Apa fungsi kolom komentar?

Sekarang ini aku jarang nulis blog, tapi tetap diusahakan nulis sesekali dan blogwalking karena aku suka. Nggak lupa untuk nulis komentar di lapak yang menurutku asik buat dibaca sebagai apresiasi.

Nah, kalau udah komentar di lapak blogger aktif yang komentarnya udah bejibun, aku seneng banget nih karena selalu dibales sama beliaunya. Misal mba Noni, bahkan ampek bales2an komen geje aku. Wkwk.

Aku sendiri blogger yang biasa aja, jadi komentar ga sampe banjir banget. Tapi, sebisa mungkin aku bales semua yang masuk. Kecuali, kalau nggak kelihatan di notif. Ini beneran ada lhooo pas ngecek ke postingan ehhh ternyata ada komen. Maapppp banget ya kalo kelewat.

Kalo lagi soksibuk, biasanya nggak buka notif nih, jadi nanti pas buka baru deh dibales. Tapi InsyaAllah dibalas. Menurutku, ini salah satu bentuk silaturahim. Seneng aja tiba2 ada yang komen. Silaturahim ini salah satu cara membuka pintu rizki dan jodoh lho hihi.

Tapi itu bener lhooo. Mantan anak Multiply pasti paham deh. Haha. Salah satu asiknya Multiply itu kita biasa komen OOT yang pasti terbalas kemana2. Sampe nama panggilan berubah dan saling kirim kado. Seriusss walaupun nggak pernah ketemu, pasti kalian pernah ngerasain begini. Meski MP sudah punah, persahabatan kami masih terjalin. Salah satunya yang kemarin habis nikah, kami belum pernah ketemuan, tapi baju walimahku sudah sampai di sana untuk dipakainya. Seneeeeng bangettt kan. Barakah.

Makanya sampai sekarang aku menyempatkan komentar di fb, bbm, dll untuk tetap menjalin silaturahim. Karena suatu saat nanti pasti kita akan lupa seandainya ingatan dan silaturahim tidak dijaga.

Kalau kalian? Suka nggak postingannya dikomentarin? Punya sahabat blogger yang belum pernah ketemu tapi akrabnya kayak udah kenal dari lahir?

4 thoughts on “Mari Silaturrahim

  1. Haya Najma said:
    Kalau kalian? Suka nggak postingannya dikomentarin?

    Ya jelas suka dong 🙂

    Mari silaturrahim … bikin panjang umur, membuka pintu rezeki, insya Allah barakah 🙂

  2. Halo mba, apa kabar? Saya mau mulai aktif ngeblog lagi ini hehee. Masalah ada yang komen sekarang ga terlalu berharap karena niatnya mau nulis aja, biar banyak yang baca saya share biasanya ke grup chat di gadget lalu melihat statistik hit kunjungannya di dashboard….

Komen dong yuukkkzz :D

