Bingkisan Akhir Tahun dari Nida

Bismillahirrahmanirrahim….Waktu akhir tahun, aku ikutan kuis di Annida Online yang ini. Nah, siang ini bingkisannya dateng, udah ada di atas meja.


Ini dia bukunya: Buku Sakti Menulis Fiksi

Yang ternyata aku sudah punya..



Jadi, daripada punya dua buku kembar ini, siapa yang mauuu? Nanti aku kirim deh, insyaAllah… tapi ke alamat yang ada di Jawa aja yaaa… hehehe..

Advertisements

28 thoughts on “Bingkisan Akhir Tahun dari Nida

  1. thiyarenjana said: beneraannn???????Alhamdulillah

    iya doong… emang yang pertama minta mau kukasih :Dgapapa kan cuma 1 buku? hehe.. kutunggu PMnya.. mungkin minggu depan baru kirim, mo liburan duyu 😀

  2. dysisphiel said: iya doong… emang yang pertama minta mau kukasih :Dgapapa kan cuma 1 buku? hehe.. kutunggu PMnya.. mungkin minggu depan baru kirim, mo liburan duyu 😀

    hehehe….iyaahhh.. saya pengen bangett… Makasih bangeettt ^_^

  3. wah, ternyata lebih keren, coz Haya ga cuma demen ikut lomba trus dpt hadiah, tapi ampe bisa bikin ‘hadiah dari hadiah’, maju terus Haya, aq jg mo ikut pesen ah, biar dpt hadiah dari Haya 😀

  4. nizara106 said: wah, ternyata lebih keren, coz Haya ga cuma demen ikut lomba trus dpt hadiah, tapi ampe bisa bikin ‘hadiah dari hadiah’, maju terus Haya, aq jg mo ikut pesen ah, biar dpt hadiah dari Haya 😀

    hihihi… kebetulan sajaaaa

Komen dong yuukkkzz :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s